Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Seva Pusat Mobil Murah


Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Seva Pusat Mobil Murah - 
Industri persewaan mobil telah berkembang pesat dan kali ini perubahan ini menjadi lebih baik.

 Perusahaan persewaan mobil AS terbesar, Enterprise baru saja membeli National dan Alamo, dan alat daring mereka memungkinkan pengemudi menemukan penawaran terbaik. Di saat yang sama, pengemudi masih menghadapi kenaikan pajak, biaya tersembunyi, dan kebijakan bahan bakar yang ketat, jadi berikut adalah beberapa tip tentang cara mendapatkan penawaran terbaik untuk persewaan mobil sebelum perjalanan Anda berikutnya.


 1. Pergi buram untuk diskon besar


 Pemesanan melalui situs perjalanan yang tidak jelas seperti hotwire.com atau priceline.com - tempat Anda membayar di muka tanpa mengetahui perusahaan persewaan mobil yang Anda pesan - dapat memastikan Anda mendapatkan diskon besar. Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan situs buram, jangan berkeliling dari satu situs web perusahaan ke situs web lainnya tetapi gunakan agregator. Situs-situs seperti kayak.com atau sidestep.com akan langsung masuk ke situs agen persewaan setelah Anda siap untuk memesan.


 2. Hindari menyewa di bandara


 Sebagian besar lokasi bandara diwajibkan oleh hukum untuk menambahkan biaya tambahan lokal dan negara bagian. Diperkirakan bahwa menyewa mobil di bandara dapat menghabiskan biaya 25% -45% lebih mahal daripada jika Anda menyewa mobil di pusat kota. Juga sewa secara lokal saat Anda bepergian ke luar negeri. Situs web seperti Autoeurope.com akan menawarkan Anda penawaran yang lebih baik karena mereka mengkhususkan diri dalam persewaan mobil asing.

 Periksa situs web berbasis internasional seperti Sewa mobil di Kopenhagen dan bandingkan tarif dengan situs berbasis AS.


 3. Batasan


 Periksa cakupan asuransi dan persyaratan usia saat menyewa di luar negeri. Beberapa kartu kredit tidak mencakup asuransi di negara tertentu dan beberapa negara memberlakukan pembatasan pada pengemudi yang lebih tua. Juga beberapa opsi yang umum di A.S. tidak tersedia di luar negeri (Seperti jarak tempuh tak terbatas).


 4. Pilih mobil yang lebih kecil.


 Apakah Anda benar-benar membutuhkan mobil yang lebih besar? Jika tidak, lakukan dengan kompak. Inilah rahasia kecilnya: Perusahaan rental mobil sering kali kehabisan model ekonomi karena model tersebut yang paling populer, jadi Anda akan sering diarahkan ke peningkatan dengan harapan Anda akan menyerah dan membayarnya. Katakan saja tidak. Anda tetap berhak mendapatkan peningkatan untuk harga ekonomis.


 5. Tepat waktu.


 Jika Anda mengembalikan mobil terlambat, agen persewaan dapat mengenakan biaya sebesar sewa sehari penuh. Jika Anda akan terlambat, hubungi agensi dan jelaskan situasi Anda. Mungkin membantu.

Komentar